Monday, October 29, 2007

Day 9 - [yawn]

Pergi ke markas sesudah sarapan tadi pagi. It was quiet. Para tetangga sedang berkuliah rupanya. Sayangnya, siang ini ada janji. Sore ada janji lagi, rekaman demo dua lagu. So I didn't have much time to write today.

And the rain poured so heavy. Untung ada anak-anak indie (Vincent Vega & 70's Orgasm Club) yang lagi pada nongkrong di studio. There was this café at the studio, dan kita menunggu hujan reda di sana. We had fun chatting, laughing, even though we were half screaming so we could hear each other.

I’m still two pages short. But my battery is dying out. Couldn’t work any longer. Sorry.

Tomorrow, will be heading back to Jakarta. Pagi-pagi, akan menjadi juri untuk lomba cerpen Kawanku (ada yang ikutan?). Siang, talkshow di Muara Karang. Sore, meeting di Four Seasons. Then back to Bandung. Kembali menulis di Markas B sepertinya, yakni… the good ol’ Cipularang.

Lowbatt [yawn]. Nguantuk [yawn]. Teler [yawn].
Dua halaman saja hari ini. Plus, dua foto. A sneak peek to my head quarter, everybody. Enjoy.

#1: BEFORE


#2: AFTER

6 comments:

  1. Yang kurang....stoples isi cemilan :) and kulkas buat soft drink...

    ReplyDelete
  2. oh iyah mbak...jangan lupa beli backupan ( hardisk external atau dvd ) buat laptopnya ...jaga jaga...nanti kalau ada apa apa sama laptopnya..masalah deh...

    ReplyDelete
  3. whooo..
    gak perlu mengundang tim bedah rumah dong!
    eniwei, bisa tetep sibuk dengan segundang aktivitas, gimana caranya??
    (Psstt.. jangan pesan sponsor ya!)
    apa ada pengaruh dari vegetariannya??

    ReplyDelete
  4. Bener banget, Wira. Thanks for reminding me.
    Hai, MF (Mama Farah -- hehe), saya nggak tahu pasti apakah ada pengaruh dari vegetarian, tapi sejak vegetarian memang saya rasanya jauh lebih fit dan badan lebih ringan untuk dibawa kerja dan beraktivitas.
    Cuma saya juga pemalas kelas wahid, kok. Kalo memang harus males2an, dan punya kesempatan untuk itu, saya bisa jadi juara juga. Kebetulan aja mungkin hari2 yang tertulis di sini belum sampai ke hari2 pemalasan saya. We'll see, mungkin saat itu akan tiba juga. Hehe.

    ReplyDelete
  5. wah, keren blognya. produksi dan pemasaran jalan bareng ;) blog ini dibuat jadi bonus novelnya, kak dee.... (biarlah 'mbak' hanya jadi milik orang jawa).

    ReplyDelete
  6. Memang sempat kepikir juga, blog ini kelak dibukukan untuk dibuat bonus. Dengan catatan, kalau isinya memang cukup menarik. Hehe. We'll see.

    ReplyDelete