Wednesday, March 5, 2008

Day 52 – Road Runner

Day 52 – Road Runner

I even have to reschedule my parents-teacher meeting at Montessori. There’s just not enough time. Hari ini menyelesaikan Chapter 36 & 37. After Speedy Gonzales, now I feel like a Road Runner.
Plus, this will be my last day in the HQ. Kos saya berakhir di bulan Februari ini, dan besok saya sudah kembali ke Jakarta. Kunci kamar terpaksa saya titipkan ke sopir saya. Besok, dia dan satu pembantu saya akan membereskan barang-barang di kamar ini. So long, headquarter.
Malam ini, saya juga cuma bertemu dengan satu rekan sekos, Dian. Yang lain sedang keluar. I just wrote down their numbers, hoping that I can send them copies of “Perahu Kertas” in the future.
Juga malam ini, karena tidak ada waktu lagi, saya pergi ke rumah Mulki, sahabat saya/bassist Seurieus, untuk meminta info tentang Pantai Ranca Buaya yang akan saya pakai dalam cerita (dulunya Pantai Cipatujah, tapi saya batalkan, karena ternyata kunjungan pada malam hari tahun ’93 dengan kunjungan saya terakhir pada siang hari Desember ’07 kemarin ini sangatlah jauh berbeda). Dari rumah Mulki, saya dibekali satu CD berisi foto-foto Pantai Ranca Buaya, lengkap dengan peta, dsb.
Tomorrow morning, I’ll be leaving to Jakarta. Haven’t packed. Gosh. Arrived at home at almost 12 midnight. Burning brain.
Word count until Chapter 36: 66,126.

1 comment:

  1. Mbak Dewi..halooo..
    duh, maaf ya malem terakhir mbak kita-kita pada ga ada..
    aku waktu itu ada Hearing Calon Ketua Himpunan di Kampus, jadi balik uda malem banget..hehe..
    padahal biasanya di kosan kita kalo ada yang mau pergi kita bikin perpisahan dulu, minimal foto bareng..hehe..
    yasu, semoga sukses novelnya..
    btw, mbak ada Y!id ga? add kita-kita dounks..PM aja..ok?
    cu n gutlak..:)

    ReplyDelete