Tuesday, November 6, 2007

Day 17 - Overheat

Rasanya… seperti baterai kelamaan di-charge. Panas.
Ini bukan virus malas, ini kasus overheat.
Something quite monumental actually took place today. Saya dan beberapa teman menandatangani akte notaris untuk berdirinya penerbitan Truedee, yang rencananya akan dikembangkan mulai tahun 2008. Kami akan mulai menerbitkan karya-karya penulis lain di luar saya sendiri. Mohon doa teman-teman.

Maybe because of that, and also the physical exhaustion due to the hectic schedule in Jakarta, rasanya malah jadi… blank.
It was almost four when I arrived at my head quarter. Bandung was gloomy. Drizzling rain since morning. 19 degrees Celcius. Yet, my head was burning.

Sore ini saya menyusun ‘outline’ (well, it wasn’t actually an outline, just some guiding pointers, but essential for me to create a logical timeline) untuk tiga bab ke depan.

Five o’clock. I don’t think I could write any longer. Ngantuk. Set my alarm at 6, and then I dozed off.

Wake up at 6. My driver will pick me up in an hour. I stared at my blank page. I pushed my last energy.

Came out one page.

Berat abis rasanya.

Blah.

3 comments:

  1. Maybe you need to do something different for a day..or doing nothing..

    ReplyDelete
  2. Wah, aku nggak nyangka nulis bisa jadi beban seperti itu untuk penulis sekaliber kamu ...
    Aku juga lagi nyoba nulis novel. Emang berat kalo lagi gak ada mood. tapi aku kan emang baru pemula hehehe

    Terus semangat ya Dee! Lagi nungguin neeh... :)

    ReplyDelete
  3. Kalau sudah selesai, Perahu Kertas akan jadi kemenangan besar buat semuanya. Mbak Dee sebagai penulis, para pembaca blog ini, dan tentunya kami-kami yang terinspirasi. :-)

    ReplyDelete